Tentang Saya

Terima Kasih Tuhanku Blog hanyalah sebuah sarana berbagi. Seluruh ide dan tulisan yang dibagi adalah berdasarkan pengalaman pribadi si penulis.

Penulis adalah seorang Sarjana Pendidikan dari sebuah Universitas Negeri di kota Solo. Penulis saat ini bekerja sebagai seorang Center Director pada sebuah perusahaan yang bergerak di jasa pendidikan di kota CIrebon setelah sebelumnya juga bekerja di perusahaan yang sama namun berbeda pemilik (Owner) di kota Solo dan kota Yogyakarta.

Sebelum bekerja secara resmi di perusahaan yang saat ini dinaungi, Penulis yang gemar mempelajari banyak hal baru yang berhubungan dengan prinsip kerja otak manusia dan hukum alam serta psikologis manusia ini sempat mendirikan sebuah komunitas bersama beebrapa rekan termasuk adik kandung Penulis. Komunitas ini diberi nama Terima Kasih Tuhan Community yang merupakan sebuah komunitas non-profit di kota Karanganyar, sebelah timur kota Solo. Disini Penulis berperan sebagai seorang pembicara (public speaker), konsultan dan trainer untuk meditasi dan hipnosis.

Dikarenakan pengalaman yang menyenangkan bersama komunitas Terima Kasih Tuhan yang begitu berbekas. Penulis kembali menggunakan nama Terima Kasih Tuhan dan akan kembali membesarkan komunitas tersebut, dan dimulai dari blog ini.

Apapun yang Pembaca dapatkan dalam blog ini bukanlah sebuah rekayasa dan tanpa adanya praktik sekalipun, melainkan telah menjadi pengalaman tersendiri bagi Penulis dan siswa serta klien yang telah belajar dari Penulis. Tentunya Penulis sangat terbuka untuk dapat berdiskusi dengan Penulis dan Pembaca lain berkaitan dengan blog dan isinya, serta Penulis berharap untuk dapat terus berkarya dalam blog ini dan dapat membagikan tulisan hasil karya dan pengalaman dari pembaca dan Penulis lainnya.

Selamat Datang di blog #Terima Kasih Tuhan

3 thoughts on “Tentang Saya

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s