Mengenal Diri ala Konsep Jawa (Kejawen)


via IFTTT
Beberapa tahun yang lalu disaat masih kuliah, saya menyempatkan diri mempelajari tentang hipnosis dan meditasi.

Akhirnya saya memutuskan untuk bergabung dengan sebuah pondok di Karanganyar, bersama para pemuda lokal, saya mempelajari banyak hal menarik mengenai konsep jawa yang sebenarnya sangat cocok untuk digunakan dalam kehidupan.

Termasuk salah satunya adalah teori mengenal diri ala jawa yang menurut saya cukup pas, karena dihadapkan dengan kehidupan real yang saya banyak temukan berdasar cerita dari orang-orang yang mencoba mencari jati diri agar menemukan kebahagiaan dalam hidupnya.

Aku kang aku-aku, aku kang kowe, dan aku kang sejati. Secara sederhana bisa dijabarkan dan dipahami, dan semoga bisa bermanfaat dalam mengenal diri kedepannya.

Jangan lupa komen, share, like dan subscribe channel ini untuk tetap mendukung channel ini.

Terima kasih.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.