#Law of Attraction: Cara Kerja Law of Attraction


focus-wheel

Law of Attraction bekerja 24 jam sehari, atau dengan kata lain dapat dilakukan kapanpun juga. Jika anda hanya menghabiskan waktu selama 5 menit melakukan visualisasi mengenai apa yang anda inginkan, tetapi kemudian menghabiskan 23 jam 55 menit berikutnya (termasuk pada saat tidur) untuk mengeluh dan khawatir, kemungkinan besar anda akan gagal.

Saya inigin memberikan 5 langkah agar bagaimana apa yang anda visualisasikan dalam doa anda dapat terjadi. Anda diwajibkan serius dalam hal ini. Bahkan Tuhan melihat bagaimana cara dan niat anda dalam berdoa dan bervisualisasi, Tuhan memperhatikan dan menimbang setiap permintaan anda dengan melihat setiap alasan yang anda miliki, Jadi seriuslah dengan hal ini.

Jadi ada 5 cara supaya anda dapat menarik kedalam kehidupan nyata anda mengenai apa yang anda inginkan dalam 24 jam:

  1. Alat pengingat

Alat pengingat yang dimaksud adalah apapun yang dapat membuat anda teringat pada apa yang anda inginkan, apa yang anda tuju dan cita-citakan. Alat ini tidak dan bukanlah digunakan seperti halnya pusaka atau ajimat. Melainkan dipergunakan sebagai #anchor yang akan membantu membentuk pikiran-pikiran beserta perasaan emosional positif dalam diri anda sehingga anda terfokus dengan apa yang anda tuju.

Sebagai contoh fungsi dari #anchor adalah, pernahkan anda duduk disebuah tempat, tiba-tibna seseorang  melewati anda dan anda tercium bau parfum orang tersebut. Begitu tercium, anda tiba-tiba teringat akan seseorang dimasa lalu anda. Anchor sendiri adalah penjangkaran pikiran, dimana pikiran anda terpatri, terkait dengan sebuah kejadian, peristiwa, baik sengaja atau tidak sengaja dibentuk. Atau seperti halnya ketika anda sedang berjalan lalu anda melihat kucing hitam polos, allu anda merasa sial, akhirnya seharian anda merasa sial. Hal ini disebut #anchor sehingga anda menganggap bahwa setiap kali anda melihat kucing hitam anda akan sial.

Benda tersebut bisa berupa selembar cek yang anda tulis sendiri, kunci mobil buatan sendiri, foto rumah impian, atau gambar yang di edit tentang grafik penjualan anda, atau apapun yang dapat membuat anda teringat. Taruhlah di suatu tempat yang anda bisa lihat terus atau bahkan dibawa kemanapun anda pergi. Anda dapat menempelkannya didinding atau pada papan visi, atau pada dompet sehingga setiap waktu anda longgar anda bisa melihatnya.

Berhubungan dengan ajimat atau pusaka, saya kaan menjelaskannya pada postingan tersendiri pada lain waktu.

  1. Lingkungan yang mendukung

Habiskan waktu anda di lingkungan yang dapat menimbulkan pikiran-pikiran positif dengan bersama orang-orang yang memiliki keinginan, tujuan atau visi dan misi yang sama. Mereka akan membicarakan topik yang berhubungan dengan keinginan anda dan akan menjaga pikiran anda sejajar dengan apa yang anda inginkan. Jika anda mulai tidak semangat atau tidak yakin, mereka akan menarik anda kembali berpikir dan bergairah dengan tujuan dan cita-cita anda. Jika lingkungan seperti itu tidak ada, buatlah satu untuk anda dan orang lain. Anda akan menolong orang lain dan anda sendiri.

Jika anda memilih lingkungan yang salah, anda memilih orang-orang yang selalu memasang wajah lesu dan tidak bersemangat, banyak menggerutu dan selalu memiliki alasan untuk mundur dari pada untuk maju, maka anda akan hancur.

  1. Musik

Little_girl_listening

Pasang sound system atau cukup gunakan smartphone anda dan mainkan musik yang positif dan membangun. Musiknya tidak harus selalu yang memotivasi atau penuh dengan energi, tapi bisa juga yang menenangkan dan nyaman seperti aliran instrumental atau musik-musik klasik. Banyak penelitian bahkan menyampaikan hasil bahwa musik sangat berpengaruh terhadap tingkat gairah atau mood seseorang. Jadi pastikan apa yang anda dengar adalah yang membangun jembatan semangat dan kecerdasan berpikir.

Hindari lagu sedih yang penuh dengan kata-kata negatif seperti “mati”, “gagal”, “kalah”, dan lainnya. Jika anda mendengarkan lagu sedih dengan kata-kata negatif, kata-kata itu akan terngiang terus di telinga anda dan anda akan mengirimkan pikiran negatif tersebut kepada pikiuran bahwa sadar anda dan membentuk #anchor yang negatif.

  1. Berlatihlah mengatakan “Tidak!”

Jika anda mulai mengeluh dan khawatir, anda mungkin sedang dalam kondisi tidak sadar. Ini bukan berarti anda sedang tidur. Ini artinya anda sedang mengeluh dan khawatir secara tak sadar. Sesuatu terjadi dan pikiran anda hanya bereaksi berdasarkan pengalaman dan kebiasaan. Anda tidak mengatakan kepada pikiran anda “Mari kita menjadi negatif. Mulailah latihan mengeluh dan khawatir!” Artinya hal negatif ini terjadi tanpa anda sadari.

Nah, berlatihlah untuk mengatakan “Tidak!” pada diri anda sendiri setiap kali anda sadar pikiran anda sudah menjadi negatif dan menyadari anda akan menarik hal-hal negatif lagi jika anda terus berpikiran negatif. Jika mengatakan “Tidak!” sudah menjadi kebiasaan, anda berhenti menjadi negatif dan akan menjadi positif saat itu juga. Ingat, hanya katakan “Tidak!” untuk setiap hal yang membawa diri anda pada kondisi negatif saja.

  1. Pikiran-pikiran baru!

Setiap kali anda menghadapi sesuatu yang buruk, berpikirlah dengan cara lain. Instal program baru seperti halnya antivirus atau software lain anda selalu memiliki bugs atau kekurangan dan mereka selalu menciptakan update setiap waktu. Jadi selalu update driver pada pikiran anda dengan hal positif baru, inspirasi baru, semangat baru.

  • Jika anda kehilangan pekerjaan anda, sudah waktunya anda mencari pekerjaan lain dengan gaji lebih besar atau memulai usaha anda sendiri. Anda tidak pantas untuk pekerjaan dan jabatan kecil, anda adalah orang yang pantas dimuliakan.
  • Jika anda kehilangan kekasih, ini adalah kesempatan untuk mencari yang lebih baik. Banyak ikan di lautan, jika kambing saja laku jadi tidak mungkin tidak ada seorang pun yang baik yang mau dengan anda. Logika saya benar kan?
  • Jika bisnis anda gagal, waktunya untuk memulai kesempatan usaha yang baru yang akan lebih berhasil.

Mulailah menguasai 5 cara tersebut dan Law of Attraction akan dapat anda gunakan sepenuhnya. Anda akan menarik yang anda inginkan, lebih cepat dan lebih mudah. Pastikan anda tidak hanya manis dlaam berdoa, tapi anda melakukan sesuatu, melakukan pembaruan instalasi pada pikiran anda untuk sesuatu yang positif.

Selamat menjalankan law of attraction. Baca tautan #Mind Management: Frekwensi Otak dan #Law of Attraction: Introduction untuk dapat menambah dasar wawasan dari pelaksanaan halaman ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s